iemrusmana. Powered by Blogger.

Saturday 28 December 2013

Obat Bisul Tradisional

Obat Bisul Tradisional - Bisul memang bukan penyakit berbahaya sekali namun jika kita terkena bisul banyak aktivitas yang penting terganngu apalagi jika bisalnya di bawah yang pada intinya malu kalo ketahuan oleh teman-teman.

Pada dasarnya bisul merupan sebuah Peradangan atau infeksi pada folikel rambut dan menyebar ke jaringan kulit disekitarnya. Hal ini disebabkan oleh Bakteri gram positif seperti Staphylococcus atau Streptococcus . kalau menurut masyarakat umumnya bisul disebabkan oleh terlalu berlebihan makan telor ayam , mie dan makanan lemak lainya .

Maka salaah satu cara ampuh Obat Bisul Tradisional adalah dengan menghindari makanan penyebab bisul , dan jika anda tengah mengalami bisulan bisa anda obati dengan obat bisul alami dibawah ini :


1.      Bawang putih
Adapunya caranya :  haluskan bawang putih sampai  halus kemudian oleskan di sekitar infeksi bisul.

2.      Sari Cuka Apel
cara mengunakan cuka apel sebagai Obat Bisul Tradisional cukup simple : langsung  teteskan Sari Cuka Apel pada daerah yang bisulan, pada tahap ini anda akan mengalami sensasi panas dan pedih, Namun Cuka Apel memiliki manfaat untuk membersihkan infeksi yang menuju kedalam bengkak bisul. Jika anda tidak tahan dengan sensasi panas, anda bisa mengencerkan Sari Cuka Apel dengan air .


3.      Daun Bayam
Caranya : Ambil Daun Bayam Duri sebanyak 10 gram , daun Kangkung sebanyak 10 gram ,dan Asam kawak/jawa 5 gram
Setelah bahan diatas  siapa lalu tumbuk sampai halus kemudian tambah dikit garam , lalu tepelkan ke pada area bisul tersebut .
Lakukanlah secara terus-terusan hingga bisul masak, pecah. Hingga bisulpun akan mengering dan segera sembuh
 
4.      Daun Sirih
Caranya  : Rebuslah daun sirih dengan air bersih sampai mendidih , lalu biarkanlah air rebusan selama beberapa menit
Setelah satu menit pakailah air rebusan daun sirih tadi untuk mencuci bisul yang telah pecah pada saat air rebusan masih hangat-hangat kuku 

5.      Kentang Segar
Adapun cara mengobati bisul dengan kentang sebb : Siapkan kentang segar lalu bersihakan kemudian iris tipis (sesuai dengan ukuran bengkak bisul ),lalu tempelkan ke bagian yang bengkak, hingga bisul tertutup keseluruhan-nya.

Itulah 5 cara mengobati / Obat Bisul Tradisional secara alami , semoga bermanfaat.




Semoga artikel Obat Bisul Tradisional bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Obat Bisul Tradisional ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

Obat Tradisional - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot